Truk Boks Terbalik di Pasar Kue, Lalu Lintas Palimanan-Kedawung Sempat Tersendat

Truk Boks Terbalik di Pasar Kue, Lalu Lintas Palimanan-Kedawung Sempat Tersendat

CIREBON - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Palimanan-Cirebon. Tepatnya di sekitar Pasar Kue, Desa Weru Kidul, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Jumat (9/10) sekitar pukul 11.10 WIB. Akibatnya, arus lalu lintas dari Palimanan menuju Kedawung sempat tersendat.

\"Saya pikir ada apa, ramai macet. Sampai 25 menit, baru lolos. Ternyata lakalantas,\" kata pengendara yang hendak ke Kota Cirebon, Andya.

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, insiden kecelakaan dialami truk boks nopol B 9535 TCE yang mengantar paket dari jasa pengiriman barang. Truk tersebut dikendarai oleh Toto (33) warga Kabupaten Kuningan. Truk melaju dari arah Palimanan menuju Kota Cirebon.

Baca juga:

Sejumlah Jurnalis Jadi Sasaran Kekerasan Aparat saat Meliput Demo Omnibus Law

Viral Info Ada yang Meninggal di Demo Kemarin, Ini Kata Kapolres

25 Orang yang Diamankan saat Demonstrasi di Jl RA Kartini Reaktif Rapid Test

\"Saya dari Jakarta bawa paket barang untuk diantar ke kantor cabang di Jalan Evakuasi, Kota Cirebon. Sampai di TKP ada motor yang nyalip dengan kencang dari samping kiri. Saya menghindari banting ke kanan jalan. Mobil menabrak median jalan, kemudian posisi terakhir terbalik. Berat mobil ada sekitar 500 kuintal,\" kata Toto.

Benturan keras dari kecelakaan tunggal itu langsung menyita perhatian masyarakat. Apalagi kondisi mobil yang terbalik di tengah jalan. Pengendara dan warga setempat mendekati kendaraan.

Mereka memeriksa sopirnya. Sopirnya bernama Toto selamat dan tidak mengalami luka apa pun.

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, hanya kerugian materil sekitar Rp5 juta.

\"Untung tidak ada korban. Sudah hubungi pihak perusahaan untuk membayar kerugian mobil yang rusak. Mungkin saya setengahan dengan pihak perusahaan,\" ujarnya.

Tidak lama setelah kejadian, anggota unit lantas Polsek Weru tiba di lokasi kejadian untuk mengatur arus lalu lintas dan menghubungi mobil derek.

\"Tidak ada korban dalam kejadian ini. Mobil terbalik sudah diderek. Sekitar pukul 12.00 sudah bersih. Mobil sekarang ada di Mako Polsek Weru,\" kata Kapolsek Weru Kompol Didin Jarudin. (cep)

https://www.youtube.com/watch?v=4cF347WSWto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: